Sabtu, 15 November 2008

INFO HANA

Gw lahir dari keluarga jawa yang sederhana,tapi wlawpu gw orang jawa
gw tidak terlahir di daerah jawa......
gw lahir d suatu deasa kcil yang terlrtak di perbatasan jambi dan sumatra barat
Banyak orang menenal nama itu dengan nama solox selat


Kata sebagian orang wg itu jutex and sombong..,Tapi menurut gw ........,gw ngk kyak itu amat,gw termasuk cewex yang suka becanda..,tapi kalo gw da kenal dan akrab ma orang tsb.
Gw sneng bergaul ma cpa z..,yang penting orang itu nyambung dan baik.....ma gw.
gw tipe cewex yang gampang sedih......palagi kl da berhubungan dengan perasaan....
air mata gw bakalan cepet menetes....tanpa mengenal tempat dan waktu......
satu hal yang pengen banget gw rubah pada sifat gw....yaitu keras kepala gw
gw sangat susah ngotrol hal itu..........

gw tipe cewex yang sangat menjunjung tinggi persahabatan
krna tanpa sahabat menurut gw hidup trasa hampa..
keluarga dan sahabat merupakan hal terpentig dalam hidup gw
satu sama lain tidak bisa di pisah kan.....

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates